Translate

WAHYU 1:19 – “KARENA ITU TULISKANLAH APA YANG TELAH KAU LIHAT, BAIK YANG TERJADI SEKARANG MAUPUN YANG AKAN TERJADI SESUDAH INI.”

Penglihatan : Tanggal 29 Mei 2011




Di malam hari ini kami berdoa sampai 4 kali banyaknya!!! karena penglihatan malam ini menceritakan penglihatannya yang menakjubkan. Selesainya doa pertama, istri saya memperoleh penglihatan adanya malaikat (seperti yang terlihat tgl 20 & 21 Mei 2011) berada diatas kepala kami dan kali ini malaikat itu menabur-naburkan kerlap-kerlipan bintang-bintang yang bercahaya keemasan. Hal ini seusainya diceritakan membuat kami terdiam, takjub dan kami dibuatnya terheran-heran dan dipenuhi tanda tanya kira-kira apa maknanya ya? Akan tetapi hal ini telah semakin menambah-nambahkan keyakinan, akan kepercayaan dan Iman kepada kami kepada-Nya. 


Setelah itu, Kami berdoa lagi mengucapkan syukur dan terimakasih, serta sempat mempertanyakan apa arti semuanya ini. Seusainya kami berdoa yang kedua kali, kembali kembali istri saya menceritakan ada sesuatu yang terjadi disaat sedang berdoa; dia melihat satu sosok iblis berjubah putih, posisi si iblis itu berada di dekat sisi kanan saya,  berambut panjang keriting berantakan dengan mata yang seperti bohlam lampu dan menyala redup. Iblis itu diperlihatkan telah dipanah oleh malaikat itu dan telah dikalahkannya, anak panahnya menancap disekitar bagian dada si iblis itu dan kemudian tumbang terjatuh seketika.

Saya tidak tau apa yang harus saya lakukan saat itu, Saya kembali melipatkan tangan dan menundukkan kepala dan berdoa sendiri, isi doa saya pribadi malam itu adalah mengucap syukur dan pengakuan dosa dan meminta pengampunan kesalahan dan dosa dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan. 

Ternyata belum juga selesai, setelah saya usai berdoa, kembali Isteri menceritakan lagi penglihatan berikutnya (penglihatan yang terjadi disaat saya sedang berdoa saat itu); Tidak jauh disebelah sisi kiri depan saya ada 2 sosok iblis yang sama berbaju putih-putih dan bagian wajahnya tidak tampak jelas, tiba-tiba terkedua iblis tersebut seluruh tubuh dan jubahnya seketika berubah dan menjadi hangus.

Gambar Ilustrasi

Kemudian setelah iblis-iblis itu di kalahkan (terpanah & hangus), selanjutnya terlihat muncul sorotan cahaya seperti senter yang datang dari atas langit dan sorotan itu tertuju kepada diri saya (pada saat itu saya sedang duduk berdoa). Penglihatan demi penglihatan yang diijinkan-Nya tersebut diatas terlihat dalam keadaan mata terpejam.

Iblis pertama terpanah dan dikalahkan-Nya, kemudian hangusnya kedua iblis itu tidak terlihat adanya sumber api yang menghanguskannya, tapi tiba-tiba menjadi hangus, saya percaya hangus dengan sendirinya itu adalah karena besarnya kuasa doa (kekuatan kuasa doa) yang sanggup mengubahkan, melepaskan keterikatan, memulihkan, memenangkan dan memerdekakan kita.
Kami sempat mempertanyakan, kira-kira roh-roh yang dikalahkan, dijatuhkan dan diruntuhkan tersebut darimana asalnya? Mungkin itu adalah roh jahat yang selalu hadir dalam diri manusia dan mengendalikan pribadi-pribadi yang jauh dari Tuhan, sehingga tingkah laku, perbuatan, sifat orang-orang tersebut menjadi tidak baik, yang cenderung mengandalkan kekuatan sendiri dan mudah dikendalikan oleh si jahat. Saya bersyukur apabila itu adalah roh jahat yang ada pada diri saya, maka roh-roh tersebut berarti telah dipatahkan/diruntuhkan dalam nama Tuhan Yesus, Amin.
Gambar Ilustrasi
Terakhir, Saya beserta istri kembali berdoa keempat kalinya, mensyukurinya dan berterima kasih kepada Allah Bapa di Surga, karena Kasih dan Karunia-Nya yang teramat besar serta perlindungan-Nya yang sempurna, sehingga Anda dan kami dipanggil keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib dan diberikan-Nya keselamatan dari pada-Nya atas Kita semua. 
Suatu hal yang tidak masuk akal logika, karena memang yang saya kenal istri saya ini dia tidak suka berimajinasi yang macam-macam atau tidak ada semacam stimulasi yang merangsang fikirannya yang dapat menggiring kearah imajinasi atau semacam halusinasi seperti itu, apakah karena disebabkan karena telah melihat film atau sumber stimulasi apapun dan kemudian mengarah kepada kerangka atau sistematika pemikiran atau khayalan yang timbul atau muncul seperti apa yang diceritakan dalam penglihatan-penglihatannya tersebut diatas.